Kamis, 14 Maret 2019

Harga Oppo Find X Baru dan Bekas

Harga Oppo Find X Baru dan Bekas - Oppo resmi merilis ponsel flagship Find X dengan harga menyentuh angka Rp 16 juta. Lantas apa komentar vendor asal China ini?. Pertanyaan tersebut coba disodorkan ke PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto. Dia menjawab bahwa itu semua lantaran sederet inovasi baru yang dihadirkan di Find X.

Oppo coba menghadirkan layar penuh berteknologi curved OLED dengan aspek screen-to-body mencapai 93,8%. Ukuran tersebut paling tinggi yang ada di pasaran saat ini. Demi menyuguhkan layar yang begitu lapang, harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple Oppo pun putar otak untuk menempatkan kamera depan. Maka didapatlah ide untuk menempatkan modul kamera di dalam bodi. Lebih Dekat dengan Oppo Find X.

Harga Oppo Find X Baru dan Bekas

Modul kamera ini dibuat dengan menyatukan kamera depan dan belakang berikut sensor untuk face regocnition dalam satu tempat. Begitu digunakan, baik untuk mengambil foto atau membuka ponsel dengan pemindai wajah, modul kamera tersebut akan muncul di bagian atas ponsel.

Harga Find X Tembus Rp 16 Juta, Ini Kata OppoKamera canggih Oppo Find X. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

"Mekanisme kamera ini belum pernah dibuat oleh vendor lain," kata Aryo saat ditemui usai acara peluncuran Oppo Find X di Paris, Prancis, Selasa malam (19/6/2018).

Belum lagi spek dapur pacu yang tergolong tinggi turut pula disematkan di dalam Find X. Ada Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Lalu memori internalnya mencapai 256 GB dan ada sistem pengisian cepat saat baterai diisi ulang.

"Find X menggunakan hardware yang tertinggi saat ini," pungkas Aryo. Ini Spesifikasi Lengkap Oppo Find X.

Untuk diketahui di pasar Eropa, Oppo melepas Find X seharga 999 euro atau sekitar Rp 16,3 juta. Kendati di Benua Biru dipatok cukup tinggi, harga jualnya di wilayah lain belum tentu sama, bahkan di suatu negara bisa lebih rendah.

Indonesia menjadi salah satunya. Ketika F7 dipasarkan, harga ponsel ini dilepas dengan harga lebih rendah ketimbang negara tetangga. Semoga saja hal yang sama diterapkan Oppo saat Find X mendarat di Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.